Header Ads

Prediksi Tottenham vs Real Madrid Kamis, 2 November 2017

Prediksi Tottenham vs Real Madrid Kamis, 2 November 2017
Prediksi Tottenham vs Real Madrid Kamis, 2 November 2017
infoberitabola - Jadwal Liga Champions antara Tottenham vs Real Madrid akan dimainkan pada Kamis, 2 November 2017 pukul 02.45 WIB. Disiarkan live SCTV dari Stadion Wembley London, prediksi Madrid vs Tottenham bukan tidak mungkin dimenangi tuan rumah. Pasalnya, pasukan Zinedine Zidane sedang mengalami krisis.

Akhir pekan lalu, baik Tottenham maupun Real Madrid sama-sama tumbang di liga domestik. Pasukan Mauricio Pochettino disikat Manchester United 1-0. Sementara Los Blancos ditikam oleh tim promosi Girona 2-1. Kini, setelah hasil 1-1 di Santiago Bernabeu pada matchday ketiga Liga Champions, dua tim ini kembali bersua untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup H.

Kabar baiknya untuk Tottenham, Harry Kane kemungkinan sudah bisa masuk starting XI. Demikian pula dengan gelandang serang Dele Alli yang selama ini absen di kompetisi Eropa. Dengan formasi unik 3-5-1-1, Tottenham kemungkinan bisa mengunci kekuatan Madrid, meski tentu bakal berharap banyak pada kemampuan kiper Hugo Lloris.

Kebutuhan Spurs terhadap Kane sangat tidak bisa ditawar. Dia sudah mencetak lima gol di Liga Champions. Lawannya adalah Cristiano Ronaldo yang punya koleksi gol sama. Namun, CR7 sedang mengalami masa-masa berat. Menarik ditunggu bisakah sang bintang internasional Portugal melanjutkan rekornya selalu mencetak gol di setiap laga di Eropa musim ini.


Prediksi Tottenham vs Real Madrid Kamis, 2 November 2017
Prediksi Tottenham vs Real Madrid Kamis, 2 November 2017
Real Madrid masih kehilangan Keylor Navas sebagai kiper utama. Masalah lain adalah absennya Dani Carvajal yang mengganggu kekuatan di bek kanan. Achraf Hakimi tidak sebaik sang senior, dan celah di sana akan menjadi santapan empuk Tottenham. Selain itu, akan ada pertanyaan sudah fitkah Raphael Varane untuk menemani kapten Sergio Ramos di jantung pertahanan.

Dalam sejarah pertemuan mereka, Tottenham belum pernah mengalahkan Real Madrid. Selain itu, tuan rumah juga mengalami dua kekalahan beruntun dari West Ham dan MU. Bukan langkah apik untuk menghadapi lawan sebesar Real Madrid. Namun di tengah kondisi Los Blancos yang minus, baik dari segi permainan maupun hasil, mengalahkan mereka adalah hal yang mungkin dilakukan Spurs.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Tottenham (3-5-1-1): Lloris; D. Sanchez, Dier, Alderweireld; Aurier, Eriksen, Winks, Dembele, Verthongen; Alli; Kane

Real Madrid (4-3-1-2): Casilla; Hakimi, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Benzema, Cristiano Ronaldo

HEAD TO HEAD

17-10-2017    Real Madrid vs Tottenham 1-1

04-08-2015    Real Madrid vs Tottenham 2-0

13-04-2011    Tottenham vs Real Madrid 0-1

05-04-2011    Real Madrid vs Tottenham 4-0


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.