Header Ads

Prediksi AC Milan vs Juventus

Prediksi AC Milan vs Juventus
Prediksi AC Milan vs Juventus

infoberitabola - AC Milan versus Juventus bakal menandai laga pekan ke-11 Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (28/10/2017) malam WIB. Bagi tuan rumah ini merupakan pertandingan yang sulit mengingat mereka baru saja memutus tren negatif di empat terakhir tanpa kemenangan.

Kemenangan itu baru dicetak belum lama ini saat Milan berhasil menyukur Chievo dengan skor 4-1. Hasil positif itu setidaknya menyelamatkan pekerjaan Vincenzo Montella sebagai pelatih I Rossoneri. 

Sekarang Montella bisa kembali fokus pada tujuannya menempatkan Milan di posisi empat besar. Empat besar adalah tempat yang diinginkan oleh Milan setelah mereka menghabiskan banyak biaya transfer di bursa transfer musim panas ini. 

Meskipun secara realistis peluang itu masih terbuka mengingat Liga Italia baru menggelar 10 pertandingan di musim ini, namun Montella harus bisa menjaga kepercayaan diri para pemainnya. Saat ini terjebak di posisi kedelapan dengan raihan 16 poin dari lima menang, satu seri, dan empat kalah.

Menghadapi Juventus, Milan sudah dipastikan tidak bakal diperkuat palang pintu andalannya yakni Leonardo Bonucci lantaran ia dinyatakan bersalah oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dengan menjatuhkan sanksi dua pertandingan. Insiden tersebut terjadi pada laga pekan 10 melawan Genoa. 

Saat itu Bonucci berusaha menyambut umpan tendangan bebas rekan setimnya, namun Rosi memberikan pengawalan yang ketat sehingga mengakibatkan wajah pemain bernomor punggung 20 tersebut terluka setelah Bonucci melakukan sikutan.




Prediksi AC Milan vs Juventus
Prediksi AC Milan vs Juventus
Sementara itu, Juventus tiba di Stadion San Siro dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah menghajar SPAL dengan skor 4-1. Kemenangan itu membuat Bianconeri kokoh di posisi ketiga dengan raihan 25 poin atau selisih tiga angka dari Napoli yang menghuni posisi teratas di klasemen sementara Liga Italia. 

Singkat kata, kemungkinan dua kesebelasan ini tetap mempertahankan komposisi pemain yang sama seperti di pertandingan sebelumnya saat bentrok di San Siro. Artinya, ini akan menjadi laga yang seru sebab dari data statistik menyebut ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir melawan Juventus. 

* Prakiraan Susunan Pemain

Milan (3-4-2-1) : Gianluigi Donnarumma, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, Mateo Pablo Musacchio, Fabio Borini, Franck Yannick Kessie, Lucas Biglia, Ricardo Rodriguez, Suso, Hakan Calhanoglu, Nikola Kalinic

Juventus (4-2-3-1) : Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain

* Head to Head 

Juventus vs Milan 2-1
Juventus vs Milan 2-1
Juventus vs Milan 1-1
Milan vs Juventus 1-0
Milan vs Juventus 0-1

* 5 Pertandingan Terakhir Milan

Milan vs Roma 0-2
Inter vs Milan 3-2
Milan vs AEK 0-0
Milan vs Genoa 0-0
Chievo vs Milan 1-4

* 5 Pertandingan Terakhir Juventus

Atalanta vs Juventus 2-2
Juventus vs Lazio 1-2
Juventus vs Sporting 2-1
Udinese vs Juventus 2-6
Juventus vs SPAL 4-1


Sumber : Sindonews

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.