Header Ads

Prediksi Alaves vs Valencia

Prediksi Alaves vs Valencia
Prediksi Alaves vs Valencia
infoberitabola - Jadwal Liga Spanyol 2017 antara Deportivo Alaves vs Valencia akan digelar pada Sabtu, 28 Oktober pukul 18.00 WIB. Tim tamu yang harus bertandang ke Mendizorroza pada jornada sepuluh, harus menjaga konsistensi. Prediksi Valencia vs Alaves mengarah pada Los Che mengingat perbedaan nasib kedua tim.

Valencia mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam sembilan laga awal Liga Spanyol. Plus, lima kemenangan beruntun yang membuat mereka ada di urutan kedua klasemen La Liga, hanya berjarak empat angka dari Barcelona. Semestinya, pekan ini jarak Los Che dari sang pemuncak klasemen bisa menyempit.

Pasalnya, Barcelona harus menguras energi kala bertemu Athletic Bilbao di San Mames. Akan halnya Valencia cuma bertempur melawan peringkat 19 Alaves yang hanya menang sekali dalam sembilan laga di kompetisi. Sisanya kalah. Los Che dalam kondisi sangat prima, terutama berkat peran sang sayap kiri, Goncalo Guedes yang sudah menorehkan lima assist.

Di lini depan, Valencia sangat bisa mengandalkan duo Simone Zaza-Rodrigo Moreno. Keduanya total sudah mencetak 13 gol. Zaza sendiri saat ini tinggal tiga angka lagi di belakang top skor sementara Liga Spanyol, Lionel Messi, sehingga nafsunya jelas berlipat ganda. Tokoh lain yang tak kalah penting adalah bek kanan, Martin Montoya.




Prediksi Alaves vs Valencia
Prediksi Alaves vs Valencia
Uniknya di laga ini Montoya akan bertarung melawan para jebolan Barcelona di kubu Alaves. Ada Munir El Haddadi dan Bojan Krkic yang dipilih sebagai duo penyerang dalam formasi 3-5-2 khas tuan rumah. Dengan kekuatan lima gelandang, Alaves akan mampu berkelahi melawan Valencia yang punya amunisi gelandang lebih sedikit.

Selain itu, Alaves harus mengeksploitasi hilangnya Dani Parejo yang terkena larangan bermain di laga ini. Jangan lupakan, dalam tiga lawatan terakhir Valencia ke markas klub Basque ini, Los Che hanya meraih satu menang, satu seri, dan musim lalu kalah. Cuma, Valencia musim ini adalah sosok tim yang sama sekali berbeda.

Menang akan membuat Valencia berpeluang menempel Barca lebih ketat, sekaligus menjaga jarak dari duo Madrid, Real & Atletico yang mengintip tepat di bawah mereka.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Alaves (3-5-2): Pacheco; Ely, Maripan, Ruano; Vigaray, Wakaso, D. Torres, Manu Garcia, Pedraza; El Haddadi, Bojan

Valencia (3-5-2): Neto; Montoya, Murillo, Garay, Gaya; A. Pereira, Soler, Kondogbia, Guedes; Zaza, Rodrigo


HEAD TO HEAD

25-02-2017    Alaves vs Valencia 2-1

22-09-2016    Valencia vs Alaves 2-1

30-04-2006    Valencia vs Alaves 3-0

18-12-2005    Alaves vs Valencia 0-1

27-04-2003    Valencia vs Alaves 3-0


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.