Header Ads

Hasil Liga Champion : Tottenham vs Real Madrid 3-1, Luka Sang Juara !

Hasil Liga Champion : Tottenham vs Real Madrid 3-1, Luka Sang Juara !
Hasil Liga Champion : Tottenham vs Real Madrid 3-1, Luka Sang Juara !
infoberitabola - Hasil Liga Champion tadi malam antara Tottenham vs Real Madrid berakhir dengan skor 3-1. Brace Dele Alli dan satu gol Christian Eriksen di Wembley pada Kamis, 2 November 2017 memastikan tuan rumah sendirian di puncak klasemen Grup H. Sebaliknya, skor Madrid vs Tottenham ini memberikan kekalahan perdana bagi Los Blancos di Eropa.

Krisis Real Madrid berlanjut. Setelah ditumbangkan Girona 2-1 di Liga Spanyol, kali ini pasukan Zinedine Zidane yang dirundung badai cedera, dibungkam Tottenham Hotspur yang sudah bisa menurunkan Harry Kane di starting XI. Madrid harus ekstra waspada soal peluang lolos ke 16 besar Liga Champions meski di laga lain, Dortmund bermain imbang 1-1 melawan APOEL.

Tottenham memulai laga lebih apik daripada Real Madrid. Mereka jitu dalam efektivitas serangan. Meski Real Madrid yang punya peluang lebih dulu via tembakan Isco dari jarak 25 yard, Kane membalasnya dengan aksi yang diamankan oleh kiper kedua Madrid, Kiko Casilla.

Duo Cristiano Ronaldo-Karim Benzema tampak kesulitan di 45 menit awal, meski sesekali mengancam gawang Hugo Lloris. Sebaliknya, Tottenham terus menjanjikan hingga kemudian  menit 27, Kieran Trippier dari sisi kanan mengirim umpan silang datar ke kotak penalti. Dele Alli mengungguli Nacho dan Casilla untuk mencocor bola masuk gawang tim tamu.



Hasil Liga Champion : Tottenham vs Real Madrid 3-1, Luka Sang Juara !
Hasil Liga Champion : Tottenham vs Real Madrid 3-1, Luka Sang Juara !
Skor 1-0 sangat layak didapatkan tuan rumah, sementara Los Blancos dibuat mati kutu. Bahkan, kebuntuan Real Madrid berlanjut di paruh kedua. Di tengah beban mental seperti itu, Tottenham sekali lagi melukai sang juara bertahan Liga Champions. Serangan kilat Tottenham kemudian mengarah pada Dele Alli.

Sang gelandang internasional Inggris yang berada tipis di luar kotak penalti menembak. Bola mengenai Sergio Ramos, berbelok arah, dan masuk gawang Casilla yang sudah mati langkah. Dengan  skor yang melebar, Madrid semakin bernafsu menyerbu. Tapi pertahanan mereka makin longgar.

10 menit berselang Alli mengirim umpan jitu kepada Kane, yang melihat pergerakan Christian Eriksen dan melepaskan bola yang tak bisa dijangkau para bek Madrid dalam serangan balik efektif. Eriksen mudah saja menaklukkan Casilla untuk kedudukan tiga gol tanpa balas.

Hanya satu gol yang bisa dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo untuk menipiskan jarak jadi 3-1. Memang Madrid tertolong oleh hasil seri yang dialami Dortmund, tetapi bagaimanapun sang juara bertahan menderita kekalahan memalukan.

Gol: Dele Alli 27 dan 55, Christian Eriksen 65/ Cristiano Ronaldo 79

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Lloris; Alderweireld (Sissoko 24), Sanchez, Vertonghen; Trippier, Winks (Dembele 66), Dier, Davies; Eriksen, Alli; Kane (Llorente 79)

Real Madrid (4-3-1-2): Casilla; Hakimi, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Modric (Theo Hernandez 81), Casemiro, Kroos; Isco (Borja Mayoral 74); Benzema (Asensio 74), Ronaldo.


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.