Header Ads

Prediksi AS Roma vs Chelsea 1 November 2017

Prediksi AS Roma vs Chelsea 1 November 2017
Prediksi AS Roma vs Chelsea 1 November 2017
infoberitabola - Jadwal Liga Champion 2017 antara AS Roma vs Chelsea akan digelar pada Rabu, 1 November pukul 02.45 WIB. Bermain di Olimpico di matchday keempat Liga Champions, Sang Serigala dan Singa Biru harus saling bunuh. Prediksi Chelsea vs Roma bukan tidak mungkin berujung dengan hasil imbang.

Posisi Chelsea dan AS Roma di klasemen Liga Champion Grup C saat ini masih sangat menjanjikan. Mereka berurutan ada di urutan pertama dan kedua, dengan koleksi tujuh dan lima poin. Jumlah ini cukup berjarak dari pesaing lain, Atletico Madrid yang tersendat dengan hanya dua angka saja dari dua laga.

Namun, AS Roma jelas berupaya mengudeta Chelsea dari puncak klasemen. Terutama setelah drama enam gol 3-3 di Stamford Bridge. Pasukan Eusebio Di Francesco memang kehilangan Emerson dan Kostas Manolas di sektor pertahanan. Namun I Lupi dalam kondisi prima dengan tiga kemenangan beruntun sejak menahan Chelsea, tanpa kebobolan.

Roma akan sangat mengandalkan Edin Dzeko sebagi ujung tombak dalam formasi 4-3-3. Penyerang asal Bosnia sudah mengoleksi tiga gol. Peran bek kiri yang baru dibeli, Aleksandar Kolarov juga bakal sentral.




Prediksi AS Roma vs Chelsea 1 November 2017
Prediksi AS Roma vs Chelsea 1 November 2017
Situasi di pihak tim tamu sebenarnya sama. Mereka juga menuai tiga kemenangan tanpa putus. Cuma, Antonio Conte sekali lagi tampil tanpa N’Golo Kante di lini tengah, dan Victor Moses. Keduanya akan digantikan Timoue Bakayoko dan Davide Zappacosta, dua pembelian penting musim ini.

Sejauh ini penampil terbaik Chelsea di kompetisi Eropa adalah Eden Hazard, yang sudah mencetak dua gol. Dengan formasi 3-4-2-1, The Blues tampaknya akan mampu memenangi perang kekuatan di lini tengah dibandingkan tuan rumah. Catatan Chelsea yang menang tiga kali dalam lima persuaan terakhir dari Roma juga menarik.

Jika sampai duel ini berujung seri kembali, bukan cuma Chelsea-Roma yang diuntungkan. Justru Atletico Madrid yang paling berbahagia karena mereka bisa memangkas jarak dari kedua tim, karena cuma bersua Qarabag pada Rabu ini. Jadi, Serigala dan Singa memang hanya bisa memetik tiga poin di Olimpico.

* PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

AS Roma (4-3-3): Alisson; Bruno Peres, Fazio, Jesus, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Florenzi, Dzeko, Perotti

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Zappacosta, Fabregas, Bakayoko, Alonso; Pedro, Hazard, Morata

HEAD TO HEAD

18-10-2017    Chelsea vs Roma 3-3

11-08-2013    Chelsea vs Roma    2-1

04-11-2008    Roma vs Chelsea 3-1

22-10-2008    Chelsea vs Roma 1-0

30-07-2004    Chelsea vs Roma 3-0


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.