Header Ads

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 2017

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 2017
Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 2017
infoberitabola - Jadwal Liga Spanyol live SCTV antara Athletic Bilbao vs Barcelona akan digelar pada Minggu, 29 Oktober 2017 pukul 01.45 WIB. Harus tampil di San Mames di jornada sepuluh, pasukan Ernesto Valverde harus waspada dengan kemungkinan jatuh. Prediksi Barca vs Athletic bukan tidak mungkin berakhir imbang.

Barcelona mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan setelah awal luar biasa yang membawa mereka membubung tinggi di klasemen Liga Spanyol. Klub Catalan memang masih efektif. Tetapi, ditahan 1-1 oleh Atletico lantas menjinakkan Malaga 2-0 dengan penuh keringat, harus diperhatikan oleh Lionel Messi dan kolega.

Satu yang bermasalah bagi Barcelona adalah ketajaman Luis Suarez yang labil. Namun di sisi lain, El Pistolero adalah sosok yang paling bisa bekerjasama dengan Messi. Otomatis, posisinya di starting XI bakal dipertahankan oleh Ernesto Valverde dibandingkan jika Barca mencoba Paco Alcacer.

Masalah cedera Barcelona belum berubah, masih kehilangan Ousmane Dembele, Arda Turan, dan ditambah Aleix Vidal. Namun itu bukan hal besar mengingat stok lini kedua Barca sangat berlimpah. Paulinho bisa menunjukkan kualitasnya di laga ini, misalnya dengan kombinasi bersama Sergio Busquets, mengingat Athletic punya lini tengah yang ampuh.




Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 2017
Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 2017
Sebaliknya, tuan rumah masih pula tak bisa menurunkan Iker Muniain. Tanpa dirinya, Athletic cukup kesulitan, sehingga ada di peringkat 11. Plus hanya menang sekali dalam enam laga terakhir. Ada Aritz Aduriz yag mencetak empat gol, tetapi sang penyerang veteran harus mendapatkan dukungan solid, tak bisa bekerja sendiri.

Di sinilah Athletic Bilbao bakal bermasalah. Meski musim lalu bisa menumbangkan Barcelona dalam pertempuran terakhir di San Mames, itu ibarat cerita usang. Sosok Mikel San Jose dan Mikel Vesga akan menentukan hendak keman arah laga kali ini. Jika mereka bisa memenangi bola melawan para gelandang Barca, kans Athletic untuk meraih seri atau menang, bakal terbuka.

Namun, Barcelona musim ini lebih suka bermain efektif. Mereka tidak akan terpancing dengan permainan cepat Athletic, dan kemungkinan justru menarik tuan rumah untuk bertarung dalam tempo lebih lambat. Dan ini, bukan tidak mungkin bakal berakibat kekalahan kelima Athletic musim ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Arrizabalaga; Boveda, Unai Nunez, Laporte, Balenziaga; San Jose, Vesga; Inaki Williams, Raul Garcia, Cordoba; Aduriz

Barcelona (4-4-2): ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Alba; Deulofeu, Rakitic, Busquets, Iniesta; Luis Suarez, Messi

HEAD TO HEAD

04-02-2017        Barcelona vs Athletic Bilbao 3-0

11-01-2017        Barcelona vs Athletic Bilbao 3-1

05-01-2017        Athletic Bilbao vs Barcelona 2-1

28-08-2016        Athletic Bilbao vs Barcelona 0-1

27-01-2016        Barcelona vs Athletic Bilbao 3-1


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.