Header Ads

Hasil Copa del Rey 2017: Murcia vs Barcelona 0-3

Hasil Copa del Rey 2017: Murcia vs Barcelona 0-3
Hasil Copa del Rey 2017: Murcia vs Barcelona 0-3
infoberitabola - Hasil Copa del Rey 2017 antara Murcia vs Barcelona berakhir dengan skor 0-3. Leg pertama babak 32 besar Piala raja yang digelar di Nueva Condomina pada Rabu (25/10), menjadi ajang aksi jebolan La Masia. Paco Alcacer, Gerard Deulofeu, & Jose Arnaiz menjadi pencetak skor Barca vs Murcia.

Barcelona sang juara bertahan Copa del Rey tiga kali, memulai kampanye mereka di kompetisi tersebut dengan berjumpa tim Segunda Division B (Divisi Tiga), Real Murcia. Ini kesempatan bagi Ernsto Valverde menurunkan starting XI yang dipenuhi pemain cadangan. Di lini depan, Alcacer dan Deulofeu ditriokan dengan Arnaiz, dan trisula ini bergantian mengoyak gawang tuan rumah.

Dominan sejak awal, Barcelona tidak bisa langsung mencetak gol. Sebaliknya Murcia yang menggunakan strategi serangan balik, beberapa kali mengancam gawang Jasper Cillessen. Ada peluang dari Alex Ortiz dan Fernando Llorente yang tak berguna. Namun tim tamu juga punya kesempatan dari Carles Alena yang dari jarak dekat justru menerbangkan bola.

Menit 44, Paco Alcacer yang tampil kurang meyakinkan –dan bukan pilihan Valverde musim ini–, menunjukkan kemampuannya. Lolos dari penjagaan pemain lawan, sang penyerang menyambut umpan silang Deulofeu dan menaklukkan kiper Alejandro Santome.




Hasil Copa del Rey 2017: Murcia vs Barcelona 0-3
Hasil Copa del Rey 2017: Murcia vs Barcelona 0-3
Keunggulan 0-1 ini membuat Barcelona semakin nyaman bergerak. Tujuh menit paruh kedua dimulai, Gerard Deulofeu yang memperlebar jarak. Merebut bola di wilayah tengah, ia melesat masuk ke kotak penalti lantas dari jarak dekat membunuh Santomen. Parade gol Barca belum selesai karena masih ada Jose Arnaiz.

Pria yang baru pertama kali masuk starting XI Barcelona ini mendapatkan bola, lantas menusuk masuk dari sisi kiri pertahanan lawan. Tembakan kaki kanannya menciptakan skor 0-3, dan membuat Barcelona membungkus laga dengan mudah.

Ada aksi Chamoro dari tuan rumah yang bisa dibendung oleh Jasper Cillessen di sisa pertandingan. Namun dipastikan, Barcelona melaju mulus di leg pertama ini; dan sangat mungkin menapak ke 16 besar tanpa gangguan.

Gol: Paco Alcacer 44, Gerard Deulofeu 52, Jose Arnaiz 56

Real Murcia: Santomé; Antonio Escribano, Orfila, Álex Ortiz, Juanra; David Mateos (Armando 76), Jordan Domínguez, Llorente (David Sánchez 61), Nadjib, Abel Molinero (Salva Chamorro 61); Elady Zorrilla.

Barcelona: Cillessen; Semedo, Mascherano, Vermaelen, Digne (Cucurella 83); André Gomes, Aleñá (Rakitic, minut 76), Denis Suárez; Deulofeu (Sergi Roberto 76), Arnáiz, Alcácer.


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.