Header Ads

Prediksi Borussia Dortmund vs APOEL Kamis, 2 November 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs APOEL Kamis, 2 November 2017
Prediksi Borussia Dortmund vs APOEL Kamis, 2 November 2017
infoberitabola - Jadwal Liga Champion Grup H antara Borussia Dortmund vs APOEL akan dimainkan pada Kamis, 2 November 2017 pukul 02.45 WIB. Tampil di kandang sendiri, Signal Iduna Park, pasukan Peter Bosz mesti bangkit dari krisis. Prediksi BVB vs APOEL berpihak pada tuan rumah, kecuali terjadi keajaiban yang dilakukan oleh wakil Siprus.

Borussia Dortmund hanya meraih satu kemenangan dalam lima partai terakhir. Itupun menghadapi Magdeburg, tim divisi 3 Bundesliga di DFB Pokal. Selebihnya, mereka seri dua kali dan kalah dua kali. Hal yang membuat sampai sekarang BVB belum juga meraih kemenangan di Liga Champions.

Ini jelas aib, karena sekarang Dortmund tertinggal enam angka dari dua penguasa Grup H, Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Satu-satunya jalan mengejar adalah dengan menang atas APOEL, lalu berharap salah satu dari dua tim teratas terjungkal. Dan syarat menaklukkan APOEL jadi tidak mudah jika melihat pertahanan Dortmund.

Dalam lima partai terakhir, tim tersebut kebobolan 14 gol. Jelas bukan hal apik untuk alasan apapun. Permainan Dortmund yang terlalu naif, juga terganjal pada hal lain: ketajaman Pierre Emerick Aubameyang yang memudar habis. Dalam tiga laga pamungkas, ia mandul. Dan di saat demikian, Andriy Yarmolenko atau Maximilian Philipp tidak bisa naik tingkat.




Prediksi Borussia Dortmund vs APOEL Kamis, 2 November 2017
Prediksi Borussia Dortmund vs APOEL Kamis, 2 November 2017
Kali ini Dortmund akan mencoba Christian Pulisic menyusul masalah cedera yang menimpa Philipp. Sementara harusnya lini belakang yang punya Sokratis - Zagadou bisa berkoordinasi. APOEL, meski di matchday ketiga bisa menahan imbang Dortmund 1-1 sejatinya bukan lawan yang istimewa.

Senjata ampun mereka di depan adalah Igor de Camargo yang berkombinasi dengan Efstahios Aloneftis. Selama keduanya bisa dinetralkan, BVB seharusnya tidak punya ancaman besar. Toh APOEL juga tidak sedang menjalani minggu-minggu istimewa. Mereka kalah 3-1 dari Larnaca lalu imbang melawan Achnas 1-1 di kompetisi domestik.

Jika sampai Dortmund tertahan lagi di laga ini, maka mereka memang tidak layak untuk menatap ke 16 besar Liga Champions. Jangankan untuk hal itu. BVB bakal berpacu dengan APOEL untuk merebut tiket ke 32 besar Liga Europa. Sesuatu yang memalukan untuk tim yang pada 2013 bisa menembus final kompetisi terbesar Eropa itu.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Borussia Dortmund (4-3-3): Burki; Bartra, Sokratis, Zagadou, Schmelzer; Gotze, Weigl, Sahin; Yarmolenko, Aubameyang, Pulisic

APOEL (4-2-3-1): Waterman; Vouros, Rueda, Merkis, Lago; Vinicius, Morais; Zahid, Ebecilio, Aloneftis; Camargo

HEAD TO HEAD

17-10-2017    APOEL Nicosia vs Borussia Dortmund 1-1


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.