Header Ads

Hasil Liga Italia 2017: Inter Milan vs Sampdoria 3-2

Hasil Liga Italia 2017: Inter Milan vs Sampdoria 3-2
Hasil Liga Italia 2017: Inter Milan vs Sampdoria 3-2 
infoberitabola - Hasil Liga Italia 2017 antara Inter Milan vs Sampdoria berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (25/10) dini hari WIB. Skor Inter vs Sampdoria ini nyaris saja menjadi petaka bagi tuan rumah setelah mereka lengah dan harus merelakan keunggulan tiga gol menjadi satu gol saja ketika pertandingan selesai.

Kemenangan di laga ini akan membawa Inter memimpin klasemen untuk sementara waktu. Menyadari hal tersebut, skuad asuhan Luciano Spalletti langsung menerjang pertahanan Sampdoria sejak menit awal. Setelah beberapa kali percobaan gagal, Inter akhirnya bisa memimpin lewat Milan Skriniar di menit 18. Membobol gawang mantan timnya sendiri, Skriniar pun memutuskan untuk tidak melakukan selebrasi.

Menit 29, buangan bola dari Puggioni yang mengarah ke Perisic langsung dikembalikan oleh pemain Kroasia itu dari jarak 40 meter. Sayangnya, bola masih membentur tiang gawang dan membuat Inter gagal menggandakan keunggulan. Tapi beberapa menit kemudian, gol kedua Inter akhirnya benar-benar lahir melalui Mauro Icardi setelah meneruskan umpan dari Candreva. Sementara jelang akhir babak pertama, ada lagi kans dari Inter yang digagalkan tiang gawang yakni melalui aksi Icardi.

Memasuki babak kedua, Inter yang masih menginginkan terjadinya gol langsung bermain ofensif lagi dan coba mengejutkan pertahanan Sampdoria. 




Hasil Liga Italia 2017: Inter Milan vs Sampdoria 3-2
Hasil Liga Italia 2017: Inter Milan vs Sampdoria 3-2 
Usaha mereka menemui hasil di menit 54 ketika Mauro Icardi mampu mengemas gol keduanya di pertandingan ini. Sebuah gol yang sederhana dari sang kapten yang sukses meneruskan umpan dari Perisic ketika pertahanan Sampdoria lengah dalam mengawalnya.

Sayangnya setelah itu Inter justru kehilangan tempo permainan mereka sendiri. Inter tampak sudah puas dengan keunggulan 3-0 ini sehingga memancing para pemain Sampdoria untuk melakukan tekanan balasan. Pada akhirnya, Sampdoria sukses memperkecil skor melalui Dawid Kownacki di menit 64 disaat sang pemain baru masuk ke lapangan beberapa menit sebelumnya menggantikan Zapata.

Situasi tersebut membuat Inter agak terbangun dan mereka bermain lebih rapat lagi di barisan pertahanan. Sementara Sampdoria sendiri yang sudah kadung panas terus coba menghajar lini pertahanan Inter hingga akhirnya bisa menambah gol di menit 85 lewat Fabio Quagliarella. Sayangnya, tidak ada gol ketiga dari Sampdoria di sisa menit yang ada sehingga mereka harus rela pulang tanpa membawa poin dari laga ini.

Data Pertandingan:

Inter 3-2 Sampdoria (Skriniar 18’, Icardi 32’, 54’ / Kownacki 64’, Quagliarella 85’)


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.