Header Ads

Prediksi Sporting Lisbon vs Juventus 1 November 2017

Prediksi Sporting Lisbon vs Juventus 1 November 2017
Prediksi Sporting Lisbon vs Juventus 1 November 2017
infoberitabola - Jadwal Liga Champions terbaru antara Sporting Lisbon vs Juventus dimainkan pada Rabu, 1 November 2017 pukul 02.45 WIB. Pertarungan di Estádio José Alvalade menjadi kesempatan tuan rumah untuk menyamai poin Bianconeri. Namun prediksi Juve vs Sporting Lisbon jelas cenderung pada tim tamu.

Juventus saat ini ada di ‘simpang jalan’. Mereka duduk di peringkat kedua klasemen Liga Champion Grup D, tiga angka di bawah Barcelona. Plus, tiga poin di atas Sporting Lisbon. Andai tumbang di matchday keempat ini, Juve akan disamai Sporting; dan ancaman jatuh ke babak 32 besar Liga Europa terbuka kembali.

Juve datang ke Portugal tanpa Benedikt Howedes dan Mehdi Benatia. Namun barisan belakang bukan masalah utama untuk Allegri. Dia sudah menyimpan Alex Sandro dan Andrea Barzagli saat melawan AC Milan akhir pekan lalu. Jadi, kedua pemain akan kembali ke starting XI Bianconeri.

Di depan, Gonzalo Higuain sedang ditantang untuk pembuktian diri. Di Liga Champions musim ini, El Pipita baru mencetak satu gol. Padahal, penampilannya di Serie A sangat menawan dengan rekor 100 gol. Justru Mario Mandzukic yang lebih moncer, dengan dua gol. Paulo Dybala dan Douglas Costa juga akan menjadi kuartet lini serang Juve di laga ini.




Prediksi Sporting Lisbon vs Juventus 1 November 2017
Prediksi Sporting Lisbon vs Juventus 1 November 2017
Sementara itu Sporting Lisbon ingin membalas kekalahan 2-1 di Turin. Mereka punya pemanasan yang apik dengan mengalahkan Rio Ave 0-1 di liga domestik. Namun tuan rumah tidak punya juru gedor yang apik; meski punya gelandang secemerlang Bruno Fernandes.

Seydou Doumbia akan menjadi ujung tombak Sporting di laga penentuan ini. Sementara barisan belakang tuan rumah harus bekerja lebih ekstra mengingat mereka kebobolan lima gol dalam empat partai. Menghadapi Juventus yang dalam tiga partai terakhir di Serie A mampu mencetak 12 gol, kiper Rui Patricio dan bek tengah Sebastian Coates harus sangat waspada.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Sporting Lisbon (4-2-3-1): Rui Patricio; Piccini, Coates, Pinto, Coentrao; W. Carvalho, Battaglia; Gelson Martins, Bruno Fernandes, Acuna; Doumbia

Juventus (4-2-3-1): Buffon; De Sciglio, Barzagli, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Dybala, Douglas Costa; Higuain

HEAD TO HEAD

18-10-2017    Juventus    vs Sporting Lisbon 2-1

24-07-2011    Juventus    vs Sporting Lisbon 1-2


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.