Header Ads

Prediksi Liverpool vs Maribor Kamis, 2 November 2017

Prediksi Liverpool vs Maribor Kamis, 2 November 2017
Prediksi Liverpool vs Maribor Kamis, 2 November 2017
infoberitabola - Jadwal Liga Champion 2 November 2017 antara Liverpool vs Maribor akan digelar di Anfield pada pukul 02.45 WIB. Setelah kemenangan bersejarah 0-7 di markas lawan, kini The Reds membidik hal serupa di matchday keempat Liga Champions. Prediksi Liverpool vs Maribor mengarah mutlak pada tuan rumah.

Posisi Liverpool di klasemen Liga Champions Grup E saat ini ada di puncak dengan lima angka. Namun, pasukan Jurgen Klopp tak boleh berpuas diri. Pasalnya, persaingan begitu sengit. Di bawah mereka ada Spartak Moskow dengan lima poin pula, lalu Sevilla yang memiliki empat angka.

Oleh karenanya, pertarungan melawan Maribor harus dimanfaatkan benar. Toh Sevilla dan Spartak nantinya akan saling bunuh di Ramon Sanchez Pijzuan. Sementara Liverpool cuma menghadapi wakil Slovenia yang terpatri di dasar klasemen dengan raihan satu poin saja.

Tuan rumah masih kehilangan Dejan Lovren, Adam Lallana, dan Sadio Mane. Pertahanan jelas akan menjadi kendala besar The Reds seperti yang selama ini terjadi. Namun duet Joel Matip-Ragnar Klavan sedikit memberi harapan. Toh Maribor di Liga Champions baru mencetak satu gol saja. Selain itu, lini depan Liverpool sangat luar biasa.




Prediksi Liverpool vs Maribor Kamis, 2 November 2017
Prediksi Liverpool vs Maribor Kamis, 2 November 2017
Philippe Coutinho mengalami cedera ringan. Jika Klopp tak mau mengambil risiko, dia akan membuat trio baru dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino dipadukan dengan Alex Oxlade Chamberlain. Kombinasi Salah dan Firmino sejauh ini total sudah menghasilkan enam gol untuk Liverpool. Keduanya juga menjadi penampil terbaik The Reds selain Coutinho.

Maribor tahu, mereka datang ke Anfield untuk disembelih. Setidaknya wakil Liga Slovenia itu menjalani pemanasan yang apik saat membungkam Domzale 0-1 di liga domestik.

Permasalahannya tinggal seberapa banyak gol yang masuk gawang Jasmin Handanovic kali ini. Sevilla pernah menyikat mereka 3-0 di Pijzuan. Jadi, skor lebih besar sangat mungkin terjadi. Fakta bahwa akhir pekan lalu The Reds memukul Huddersfield 3-0 setelah dibantai Tottenham 4-1 menyiratkan hal ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Liverpool (4-3-3): Karius; Alexander-Arnold, Matip, Klavan, Moreno; Can, Milner, Wijnaldum; Salah, Firmino, Chamberlain

Maribor (4-2-3-1): Handanovic; Milec, Rajcevic, Suler, Viler; Kabha, Vrhovec; Tavares, Vrsic, Bohar; Mesanovic

HEAD TO HEAD

17-10-2017    Maribor vs Liverpool 0-7


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.