Header Ads

Fuenlabrada vs Real Madrid 0-2, Dua Penalti ‘Gratis'

Fuenlabrada vs Real Madrid 0-2, Dua Penalti ‘Gratis'
Fuenlabrada vs Real Madrid 0-2, Dua Penalti ‘Gratis'
infoberitabola - Hasil Copa del Rey 2017 antara Fuenlabrada vs Real Madrid ditutup dengan skor 0-2. Los Blancos sukses memetik kemenangan di leg pertama babak 32 besar Piala Raja musim ini pada Jumat, 27 Oktober via penalti Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Baik Fuenlabrada maupun Madrid sama-sama menutup laga dengan 10 pemain.

Diwarnai insiden kartu merah yang menimpa Paco Candela dan Jesus Vallejo, skor Real Madrid vs Fuenlabrada menjadi milik tim tamu yang turun dengan skuat penuh pemaiin cadangan. Tidak ada satu pun starting XI tim asuhan Zinedine Zidane yang berasal dari pemain senior mereka. Borja Mayoral menjadi ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1.

Sepanjang babak pertama, Real Madrid berusaha lebih dominan daripada tuan rumah yang cuma tim Segunda Division B (Divisi III). Namun Los Blancos justru nyaris kebobolan karena blunder sendiri. Kiper Kiko Casilla meninju umpan silang yang mengenai bek kanan Achraf Hakimi. Beruntung bola melebar, bukannya bergulir jadi gol bunuh diri.

Fuenlabrada kemudian punya peluang dari tandukan Miguel Atienza yang ditangkap Casilla. Sadar tuan rumah mulai berkembang, Los Blancos merespons dengan tendangan bebas Dani Ceballos yang tepat ke arah kiper Codina, dan tembakan Marcos Llorente yang mengenai mistar gawang. Tapi sampai turun minum, kedudukan tetap 0-0.

Di paruh kedua, Madrid masih kesulitan untuk berkembang. Sampai mereka menemukan momentum kala wasit Ignacio Iglesias menunjuk titik putih. Sang pengadil lapangan melihat ada pelanggaran Fran Garcia terhadap Achraf di kotak terlarang, meskipun para pemain Fuenlabrada yakin, aksi tersebut tidak terlalu berat, dan di luar daerah penalti.




Fuenlabrada vs Real Madrid 0-2, Dua Penalti ‘Gratis'
Fuenlabrada vs Real Madrid 0-2, Dua Penalti ‘Gratis'
Toh penalti tetap diberikan dan Marco Asensio sukses membobol gawang Fuenlabrada. Sejak saat itu dengan skor yang sudah 0-1, Madrid semakin lancar menyerbu. Mereka punya peluang dari Asensio sekali lagi, ditambah drive Mayoral. Namun semuanya mentah di tangan Codina sang kiper veteran.

Huru-hara di depan gawang Fuenlabrada terjadi di menit 79. Ketika itu, Paco Candela yang baru turun tujuh menit terlibat duel dengan Theo Hernandez, dan melanggar sang mantan bek Atletico Madrid di kotak terlarang. Penalti dijatuhkan, dan Lucas Vazquez menambah keunggulan untuk Madrid.

Namun, seperti Paco Candela yang diusir wasit, Madrid juga kehilangan satu pemain. Jesus Vallejo menerima kartu merah atas pelanggarannya terhadap Luis Milla. Bukan masalah, skor akhir 0-2 untuk Los Blancos, dan mereka lolos dari ancaman neraka di Estadio Fernando Torres.

Gol: Marco Asensio 63 penalti, Lucas Vazquez 80 penalti

Kartu Merah: Paco Candela 79′ (Fuenlabrada)/ Jesus Vallejo 89 (Real Madrid)

Fuenlabrada: Codina; Iribas, Cata Díaz, Armando; Milla, Miguel Ángel; Dani Fernández (Portilla 46), Quero (Yaw 52’), Hugo Fraile (Paco Candela 71’), Dioni.

Real Madrid: Casilla, Achraf, Vallejo, Nacho, Tejero; Marcos Llórente, Ceballos; Lucas Vázquez, Asensio, Theo Hernandez, Mayoral.


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.