Header Ads

AC Milan Menang 4-1 atas Chievo

AC Milan Menang 4-1 atas Chievo
AC Milan Menang 4-1 atas Chievo
infoberitabola - AC Milan sukses menenggelamkan Chievo Verona dalam pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-10, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB. Anak asuh Vincenzo Montella itu mengalahkan tim tuan rumah dengan kemenangan 4-1.

Dengan kemenangan ini, Montella angkat bicara soal performa anak asuhnya yang menunjukkan peningkatan dibandingkan pertandingan terakhir. Kemenangan ini juga disebut Montella mampu menambah kepercayaan diri Fabio Borini dan kolega.

Maklum saja di akhir pekan, Rossoneri –julukan Milan– akan kedatangan tamu kuat. Di pekan ke-11 Liga Italia, Milan dijadwalkan akan bertemu dengan Juventus di San Siro. Bahkan pelatih asal Italia itu mengaku telah mencurahkan seluruh isi pikirannya pada pertandingan big match tersebut.

“Ini kemenangan (atas Chievo) memberi kami kepercayaan diri dan kekuatan. Kami telah melihat peningkatan yang signifikan dalam kualitas sepakbola kami dibandingkan pertandingan terakhir. 




AC Milan Menang 4-1 atas Chievo
AC Milan Menang 4-1 atas Chievo
Saya sangat puas dengan kinerja permainan tim ini,” ujar Montella, mengutip dari Football Italia, Kamis (26/10/2017).

“Saya sudah menanti-nantikan pertandingan pada Sabtu (malam) bersama Juventus. Kami tidak memiliki waktu untuk merayakan kemenangan ini karena kami telah fokus untuk pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Namun kedatangan sang juara bertahan Liga Italia itu, Milan memiliki rekor yang buruk. Dari lima pertemuan terakhir di Liga Italia, si Merah Hitam hanya mampu mengemas kemenangan sebanyak satu kali berbanding empat milik Juventus.



Sumber : okezone

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.