Header Ads

Prediksi Olympiakos vs Barcelona 1 November 2017

Prediksi Olympiakos vs Barcelona 1 November 2017
Prediksi Olympiakos vs Barcelona 1 November 2017
infoberitabola - Jadwal Liga Champions 2017 antara Olympiakos vs Barcelona akan digelar pada Rabu, 1 November pukul 02.45 WIB. Meskipun harus tampil di kandang lawan di matchday empat ini, prediksi Barca vs Olympiakos berpihak pada pasukan Ernesto Valverde. Klub Catalan hendak memburu tiket 16 besar dengan mencatatkan kemenangan.

Saat ini Barcelona tampak tak bisa dibendung siapapun baik di Liga Spanyol maupun di Eropa. Memiliki sembilan poin di klasemen Grup D, Barca berjarak tiga angka dari pesaing terdekat Juventus. Dan Olympiakos yang dibabat 3-1 di Camp Nou pada Oktober ini, sulit diharapkan memberi perlawanan. Wakil Liga Yunani ada di dasar klasemen dengan nol poin.

Jika ada yang bisa dimanfaatkan Olympiakos, tak lain adalah kartu merah yang diterima Gerard Pique. Tanpa dirinya, Barca akan menggunakan Javier Mascherano untuk mendampingi Samuel Umtiti di jantung pertahanan. Sedikit kurang meyakinkan, tapi belakangan kiper Marc Andre ter Stegen semakin menunjukkan potensi jadi nomor satu dunia.

Selebihnya, Barcelona tidak kehilangan pemain lain dalam starting XI. Valverde seharusnya menggunakan kesempatan ini untuk rotasi pemain sekali lagi. Formasi bisa diubah menjadi 4-3-3 kembali. Dengan posisi Ivan Rakitic diambil oleh Gerard Deulofeu yang bakal menempati sayap kanan.




Prediksi Olympiakos vs Barcelona 1 November 2017
Prediksi Olympiakos vs Barcelona 1 November 2017
Sementara itu, produktivitas Luis Suarez memang mengkhawatirkan. Namun, ia toh tetap bisa kombinasi apik dengan Lionel Messi yang sudah mencetak tiga gol di Liga Champions. Cuma Valverde juga harus mengamati waktu yang tepat untuk mengisitrahatkan duo ini, sehingga Barca tidak benar-benar tergantung pada mereka.

Tuan rumah Olympiakos tidak punya masalah cedera sedikit pun. Namun persiapan mereka melawan Barca tidak istimewa, kalah 1-0 dari Panathinaikos akhir pekan lalu. Di laga ini, Olympiakos juga bakal berharap pada kecemerlangan kiper Silvio Proto menghalau laju tembakan para awak Barcelona, karena dialah penampil terbaik tuan rumah.

Melihat pertemuan terakhir kedua tim di Camp Nou, seharusnya Barcelona akan mengamankan tiga poin dalam lawatan ke Yunani kali ini. Sampai sekarang, sejak ditenggelamkan Real Madrid, belum ada formula yang tepat untuk meredam Barca era Valverde, entah dengan taktik selicik apapun.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Olympiakos (4-5-1): Proto; Elabdellaoui, Botia, Nikolau, Koutris; Androutsos, Romao, Zdjelar, Gillet, Carcela-Gonzalez; Odjidja-Ofoe

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Semedo, Mascherano, Umtiti, Digne; Paulinho, Busquets, Iniesta; Deulofeu, Messi, Luis Suarez

HEAD TO HEAD

18-10-2017    Barcelona vs Olympiacos 3-1


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.