Header Ads

Prediksi PSG vs Anderlecht 1 November 2017

Prediksi PSG vs Anderlecht 1 November 2017
Prediksi PSG vs Anderlecht 1 November 2017
infoberitabola - Jadwal Liga Champion 1 November 2017 antara PSG vs Anderlecht akan kick 0ff pada pukul 02.45 WIB. Bermain di kandang sendiri Parc des Princes, pasukan Unai Emery yang bakal menurunkan trio MCN kembali, lebih diunggulkan dalam prediksi PSG vs Anderlecht. Mereka membidik 16 besar.

Meraih tiga kemenangan beruntun di Grup B, PSG saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi sembilan angka sempurna. Mereka unggul tiga poin dari Bayern Munchen sang peringkat kedua. Jika sampai meraih kemenangan lagi, maka klub Paris akan lolos otomatis ke 16 besar. Mengingat di laga lain Bayern akan menjumpai Glasgow Celtic.

Tuan rumah dalam kondisi siap tempur untuk laga ini. Memang Neymar absen saat PSG mengalahkan Nice 3-0 akhir pekan lalu karena kartu merah. Namun hal itu hanya berlaku untuk Liga Prancis saja. Ketika bertarung di Eropa, sang bintang internasional Brazil bisa turun kembali, bertrio dengan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Kekurangan ada pada lini tengah karena Thiago Motta cedera ringan. Cuma masih ada Julian Draxler dan Javier Pastore untuk menggantikan posisnya. Sementara di posisi bek kanan, Thomas Meunier akan kembali ke starting XI setelah istirahat dalam laga kontra Nice. Dengan kekuatan seperti ini saja, PSG sangat menakutkan untuk Anderlecht.





Prediksi PSG vs Anderlecht 1 November 2017
Prediksi PSG vs Anderlecht 1 November 2017
Tim tamu hingga kini belum menuai satu poin pun dalam tiga laga di Liga Champions, belum mencetak gol, dan kebobolan 10 kali. Memang Anderlecht melakukan pemanasan yang apik dengan mengalahkan Eupen 2-3. Tetapi hal tersebut tidak cukup untuk menutup celah yang besar antara kedua tim.

Seharusnya PSG akan menang besar di laga ini, dan Trio MCN punya kesempatan untuk menambah total gol mereka yang sudah mencapai angka 10. Satu yang perlu dicatat oleh klub Paris, empat tahun lalu mereka menjamu Anderlecht dan hanya bisa bermain imbang 1-1. Kesalahan serupa sulit terulang, tapi setidaknya tim tamu punya sejarah agak manis di Paris.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

PSG (4-3-3): Areola; Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Kurzawa; Verratti, Thiago Motta, Draxler; Mbappe, Cavani, Neymar

Anderlecht (3-4-3): Sels; Dendocker, Deschacht, Josue; Appiah, Kums, Trebel, Onyekuru; Gerkens, Teodorczyk, Hanni

HEAD TO HEAD

18-10-2017    Anderlecht    vs PSG 0-4

05-11-2013    PSG vs Anderlecht 1-1

23-10-2013    Anderlecht vs PSG 0-5

16-07-2011    Anderlecht vs PSG 1-1

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.