Header Ads

Hasil Liga Spanyol : Alaves vs Valencia 1-2

Hasil Liga Spanyol : Alaves vs Valencia 1-2
Hasil Liga Spanyol : Alaves vs Valencia 1-2
infoberitabola - Hasil Liga Spanyol hari ini antara Alaves vs Valencia ditutup dengan skor 1-2. Gol duo Simone Zaza dan Rodrigo di Mendizorroza pada Sabtu (28/10) sudah cukup untuk mengunci skor Valencia vs Alaves plus mengantarkan tiga poin untuk Los Che. Kini Valencia semakin kokoh di urutan kedua klasemen, menjaga jarak dari buruan Real Madrid.

Valencia di jornada 10 memang tidak bisa memangkas jarak empat angka dari Barcelona, yang di partai lain menang atas tuan rumah Athletic Bilbao 1-2. Namun setidaknya Los Che kini memberikan tekanan kepada Real Madrid untuk mengejar mereka. Pasalnya, saat ini pasukan Marcelino unggul empat angka pula dari Los Blancos yang belum bermain.

Turun dengan formasi 4-4-2 yang menjaga keseimbangan tim, Valencia dipaksa berbagi penguasaan bola oleh tuan rumah. Alaves sendiri, yang hanya menang sekali dalam 10 pertempuran di Liga Spanyol musim ini sangat berupaya keras untuk memperbaiki posisi mereka yang ada di zona degradasi. Namun perbedaan kualitas kedua tim bisa terlihat jelas di menit 34.

Sementara permainan Alaves seperti tidak berujung, Simone Zaza yang sedang onfire, mencetak gol pembuka timnya memanfaatkan umpan pemain pinjaman dari Manchester United, Andreas Pereira. Keunggulan ini bertahan sampai turun minum.




Hasil Liga Spanyol : Alaves vs Valencia 1-2
Hasil Liga Spanyol : Alaves vs Valencia 1-2
Namun, Alaves mampu bangkit empat menit babak kedua dimulai. Munir El Haddadi unjuk kebolehan dengan kiriman yang diselesaikan oleh bek tengah Alexis Ruano, menjebol gawang Valencia yang dikawal oleh Neto.

Sialnya Alaves melakukan blunder ketika kedudukan sudah imbang seperti ini. Rodrigo Ely hand ball di kotak terlarang. Valencia mendapatkan hadiah tendangan penalti, dan hal ini tidak disia-siakan oleh Rodrigo Moreno. Tembakannya masuk, skor berubah menjadi 1-2.

Di sisa laga, Marcelino berusaha menyegarkan barisan depan dengan masuknya Toni Lato dan Santi Mina. Tidak ada gol ketiga bagi Los Che, tetapi tiga angka toh sudah didapatkan. Valencia menuai angka ke-24 sepanjang musim ini, dan mereka tidak akan bisa dikejar oleh Real Madrid setidaknya sampai jornada 12.

Gol: Alexis 49/ Simone Zaza 34, Rodrigo 66 penalti

Deportivo Alavés: Pacheco; Vigaray, Alexis, Ely, Diéguez, Pedraza; Pina (Sobrino 81), Manu García, Wakaso; Munir (Bojan 73), Santos.

Valencia: Neto: Montoya, Gabriel Paulista, Garay, Gayá; Pereira, Carlos Soler (Maksimovic 87), Kondogbia, Guedes (Lato 77); Rodrigo, Zaza (Santi Mina 79)


Sumber : sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.