Header Ads

Prediksi Napoli vs Manchester City Kamis, 2 November 2017

Prediksi Napoli vs Manchester City Kamis, 2 November 2017
Prediksi Napoli vs Manchester City Kamis, 2 November 2017
infoberitabola - Jadwal Liga Champions pekan ini antara Napoli vs Manchester City bakal digelar di San Paolo pada Kamis, 2 November 2017 pukul 02.45 WIB. Setelah rangkaian 13 kemenangan beruntun Pep Guardiola, mungkinkah pasukan Maurizio Sarri menghentikan catatan istimewa mereka? Prediksi City vs Napoli bisa jadi berakhir imbang.

Dua tim super yang sama-sama memimpin klasemen kompetisi masing-masing, Liga Italia dan Liga Inggris, bertarung kembali. Jika di Etihad Stadium, Manchester City bisa menekuk Napoli 2-1, kali ini tidak akan semudah itu. Tuan rumah sedang sangat on fire, dalam pemanasan terakhir membabat Sassuolo 3-1.

Penyerang utama Dres Mertens mengemas tiga gol dalam dua laga pamungkas. Ia tetap ditriokan dengan Lorenzo Insigne dan Jose Callejon membentuk trisula Calleri yang sangat ampuh. Meskipun, penampilan Napoli belum sestabil saat di Serie-A. Tantangannya adalah meredam barisan depan City yang tak kalah sakti.

Di Eropa, Gabriel Jesus sudah mencetak dua gol. Namun kali ini, Guardiola mungkin akan lebih percaya kepada Sergio Aguero sebagai ujung tombak. Sementara Raheem Sterling yang musim ini semakin tajam dalam gol dan assist akan menjadi pendamping di sayap kanan dalam formasi 4-3-3 khas The Citizens.




Prediksi Napoli vs Manchester City Kamis, 2 November 2017
Prediksi Napoli vs Manchester City Kamis, 2 November 2017
Otak serangan David Silva dan Kevin De Bruyne jelas akan diturunkan oleh City di laga ini. Fakta bahwa duo ini sudah mencetak empat assist tak bisa disanggah. Selain itu, jika sampai City menang di laga kontra Napoli, mereka akan lebih cepat untuk berangkat ke 16 besar Liga Champions, dan konsentrasi di Premier League yang tengah memasuki masa-masa genting.

Dalam dua laga terakhir, Napoli mampu mencetak enam gol. Sementara di kurun waktu yang sama, City punya catatan yang sama. Dua tim yang bermahzab menyerang ini kemungkinan akan kembali memperlihatkan pertarungan sengit seperti di matchday ketiga, ketika detail sangat kecil bakal menentukan hasil pertandingan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Delph; De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Sterling, Aguero, Sane

HEAD TO HEAD

17-10-2017    Manchester City vs Napoli 2-1

22-11-2011    Napoli vs Manchester City 2-1

14-09-2011    Manchester City vs Napoli 1-1



Sumber : Sidomi

No comments

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam

Sevilla vs Spartak Moskow 2-1, Balas Dendam infoberitabola  -  Hasil Liga Champion semalam antara Sevilla vs Spartak Moskow pada Kamis,...

Powered by Blogger.